Sabtu, 17 Desember 2011

Suatu Ketika Saat Kau Meninggalkanku Disini


Dan suatu hari nanti kamu akan tahu kebenarannya,
kamu akan melihat aku berjalan dengan seseorang yang baru,
seperti kemarin ketika kamu menyakitiku,

membuatku sekarat dengan semua kesepian yang mencoba membunuhku ...

Aku masih ingat kenangan antara kau dan aku,
aku melakukan hal-hal yang gila,

hanya untuk membuat kamu dan aku bahagia ...

Tapi kau tahu?

aku tidak lagi takut untuk terluka oleh orang lain
dan aku tertawa jika ku ingat belajar merokok ketika kau pergi ...

4 komentar:

  1. wee . . .
    HAHAHA . .

    sisa sms yang lama yang mnusuk di hati .....

    BalasHapus
  2. gak tau komen, komen pisan, gak penting ...

    BalasHapus
  3. emang gak penting ,,
    tapi yg gak penting lagi kenangan dulu di inget inget lagi .
    ngebuat timbul .......

    BalasHapus