Sabtu, 08 Oktober 2011

Joey Ramone "RAMONES"










Jeffry Hyman (19 Mei 1951 - April 15, 2001), lebih dikenal sebagai Joey Ramone, adalah vokalis untuk grup punk rock legendaris Ramones . Dia dan rekan band-pasangan Johnny Ramone adalah dua anggota yang tinggal dalam band sampai mereka pensiun pada tahun 1996.

Joey dibesarkan di Forest Hills, Queens. Ibunya, Charlotte, mendorong minat dalam musik di kedua Joey dan Mitchell saudaranya Hyman a / k / a Mickey Leigh. Charlotte dieja Joey lahir nama 'Jeffry' tanpa 'e' saat ia ingin membuatnya berbeda. Joey penggemar The Who , di antara band-band lain (terutama "oldies"). Ia memainkan drum pada 13 tahun, bermain sepanjang masa remaja nya, dan pada awalnya drummer Ramones. Setelah Tommy Ramone memberi saran bahwa beberapa bagian-bagian tertentu dari band tidak bekerja, ia menjadi vokalis. Joey dan bandmates dihadiri Forest Hills High School.





Dia dikatakan sebagai "hati dan jiwa" dari Ramones, dan lagu-lagu favoritnya,  sering menjadi balada dan lagu-lagu cinta. CJ Ramone Joey disebut dengan "kelompok hippie".

Setelah masa kejayaan dari Ramones pada pertengahan 70-an, mereka masih tetap sbagai sebuah tindakan bawah tanah sepanjang 80-an dan 90-an.





Joey khas karena tinggi menjulang nya 6 ft 6 in (1,98 m), bentuk ectomorphic, dan shock rambut hitam panjang yang hampir sepenuhnya tertutup wajahnya. Joey diketahui telah menderita obsesif-kompulsif.Joey lahir steril, sehingga ia tidak pernah menjadi ayah anak-anak. Dia juga tidak pernah menikah.


Joey tidak berbicara dengan gitaris Johnny Ramone selama bertahun-tahun. Permusuhan dimulai ketika Johnny "mencuri" pacar Joey Linda, yang kemudian menikah Johnny. Mereka juga sangat menentang politik masing-masing juga, Joey menjadi berhaluan kiri liberal sedangkan Johnny adalah konservatif setia. Pasangan tidak pernah dibuat dengan satu sama lain.


Joey meninggal karena limfoma pada tanggal 15 April 2001. Ia tampaknya punya penyakit untuk waktu yang lama, dia terlihat di sebuah klinik kanker York New City yang mengkhususkan diri pada limfoma pada pertengahan tahun 1990. Kematiannya sangat mengejutkan, banyak yang sedih, dan tampaknya adalah sinyal akhir generasi. Kenangan tak terhitung jumlahnya, baik oleh penggemar dan rock pengaruhnya.


Joey co-menulis dan merekam lagu Meatball Sandwich bersama Youth Gone Mad . Untuk waktu yang singkat sebelum kematiannya, dia mengambil peran manajer dan produser untuk grup rock punk The Independents .




Album solonya Don't Worry About Me dirilis pada tahun 2002 dan fitur single "What a Wonderful World", cover-nya dari Louis Armstrong klasik. Selain itu, album ini menampilkan lagu berjudul "Maria Bartiromo" sebagai penghargaan bagi CNBC jangkar populer.



Pada tanggal 30 November 2003, Joey Ramone Tempat resmi bernama jalan baru di New York City. Hal ini terletak di samping blok di mana Ramones sampai awal mereka di CBGB. Ulang tahunnya dirayakan setiap tahun oleh klub malam rock and roll, host di New York City oleh saudaranya.
Ibu Joey meninggal baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar