Kamis, 13 Oktober 2011

Sedikit Cerita Tentang Cinta



 Ada seorang gadis yang bertanya kepada kekasihnya . "Apa sih yang bikin kamu cinta sama aku," . Si kekasih menjawab, "Aku tidak tahu" . Tapi gadis itu terus mendesak dengan pertanyaan itu, "Kok bisa nggak tahu sih ?! Pacar temenku aja bisa jawab waktu temenku tanya pertanyaan kayak gitu" . Lalu kekasihnya menjawab, "Oke . Aku jawab . aku cinta kamu, karena kamu cantik, anggun, dan perhatian" .
 Beberapa hari kemudian gadis itu mengalami kecelakaan, dan terluka parah . Dan saat terbangun dari komanya, ia menemukan surat dari sang kekasih, "
isinya :


Sayang,
kamu pernah meminta padaku untuk menjawab pertanyaanmu, apa yang membuatku sayang padamu . Dan saat itu aku menjawab, aku mencintaimu karena kamu cantik . kini lihatlah dirimu, apakah kamu masih secantik dulu? Dulu aku menjawab aku mencintaimu karena kamu anggun . Sekarang lihatlah dirimu, apa kamu masih mampu berjalan dengan anggun? Dulu aku juga mengatakan kalau aku mencintaimu karena kamu perhatian . Sekarang bagaimana? untuk memperhatikan dirimu sendiri saja kamu membutuhkan bantuan orang lain . maka hilang sudah rasa cintaku padamu .
Sayangku,
Aku akan meningalkanmu saat ini jika aku mencintaimu memang dengan alasan-alasan tersebut .
Namun karena sejujurnya sejak awal aku mencintaimu tanpa harus ada alasan, maka sampai saat ini aku masih mencintaimu . Apapun yang terjadi aku masih mencintaimu . seperti dulu .
Yang harus kamu mengerti, sayangku . Cinta itu tidak pernah membutuhkan sebuah alasan untuk mencintai . Karena cinta itulah alasannya kenapa harus mencintai ..
I love you,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar